Paslon Rajiun-La Pili di Iring-Iringi Warga Muna Timur Meresmikan Posko Pemenangan

fotokonvoi
Rombongan paslon RAPI

Terkini.id, Muna – Pemilihan kepala daerah dan wakil kepala daerah akan digelar secara serentak dengan beberapa daerah termasuk kabupaten muna.

Di Muna sendiri ada dua paslon yang dinyatakan lolos dalam mengikuti pilkada. Salah satu paslon yang bernomor urut 2 tersebut adalah rajiun tumada-la pili (RAPI).

Hari ini, Kamis 8 Oktober 2020 paslon tersebut konvoi di muna bagian timur dalam rangka peresmian posko pemenangan di tiap desa.

Salah satu tokoh pemuda di kecamatan maligano menilai bahwa ini adalah sebuah langkah untuk menarik simpati masyarakat agar memilihnya.

“Namun ada beberapa item penting yang perlu dipahami ketika ingin menarik simpati yaitu santun,aman dan damai namun menurut saya kondisinya tidak demikian bagaimana mau demikian setiap mendapati posko paslon lain para rombongan yang beroda dua sengaja berhentikan kendaraan sambil gas gas motor,” ujarnya.

Menarik untuk Anda:

Menurutnya, itu sebuah perbuatan yang bukan menarik simpati malah masyarakat menilai ini adalah tindakan merusak kedamaian seharusnya calon pemimpin bisa jadi panutan dan memberikan arahan kepada tim dan simpatisan agar jangan ada perbuatan yang justru meresahkan masyarakat.

“Harapan saya kepada kedua tim paslon saling menghargai satu sama lain,jangan saling memancing sampai akhirnya timbul hal-hal yang tidak diinginkan. Kepada masyarakat pesan pribadi dari saya cerdaslah dalam menentukan pilihan,” tutupnya.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Beredar Foto di Facebook Dianggap Pelecehan Kepada Timses Salah Satu Paslon

Ditempatkan Sejak 2012, Warga UPT Langkoroni Belum Mengantogi Sertifikat Kepemilikan Lahannya

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar